Kesalahan Bermain Judi Poker: Kemalasan untuk Berlatih

Mengatakan anda malas adalah hal yang secara paradoks malas untuk dilakukan. Itu adalah alasan untuk tidak mengerjakan motivasi anda. Anda pada dasarnya mengklaim bahwa itu adalah bagian dari karakter anda, jadi tidak ada yang dapat anda lakukan untuk memperbaikinya. Tapi kemalasan bukanlah sifat karakter, anda hanya belajar melakukan apa yang mudah atau nyaman daripada melakukan apa yang perlu untuk mencapai tujuan anda.

Tujuan adalah tolok ukur untuk kemalasan. Jika tujuan anda dalam bermain poker mudah dicapai, maka anda akan cenderung melakukan hal lain alih-alih belajar atau bermain. Itu bukan kemalasan, tetapi itu menikmati hidup yang dapat anda lakukan karena anda mencapai tujuan anda. Tetapi ketika tindakan kemalasan anda menghentikan anda untuk mencapai tujuan itu, maka anda perlu memperbaiki penyebab masalah motivasi anda.

Menggali dan menemukan alasan sebenarnya mengapa anda malas adalah cara termudah untuk memperbaikinya secara permanen. Terlalu sering pemain yang menemukan percikan motivasi sementara dengan menonton pemain yang hebat. Tetapi ketika inspirasi itu memudar, mereka berakhir kembali pada siklus yang sama seperti sebelumnya. Inspirasi bukanlah solusi, tetapi merupakan pembalut luka.

Kunci untuk membuang kemalasan itu dan mencapai tujuan anda adalah mencari tahu mengapa anda malas. Untuk membantu anda mengetahui mengapa anda malas, kami akan membahas beberapa alasan umum yang tidak sering dipikirkan pemain. Misalnya, kemalasan dapat muncul sebagai cara menghadapi masalah dalam permainan mental anda, seperti emosi. Tidak bermain atau belajar adalah cara mudah untuk menghindari emosi. Anda tidak bisa kesal dengan ketukan buruk atau kesalahan jika anda tidak bermain. Penghindaran tampak seperti kemalasan sampai anda melihat lebih dekat.

Langkah pertama untuk mengidentifikasi akar penyebabnya adalah menulis daftar hal-hal yang anda lakukan yang dianggap malas, dan catat kapan dan mengapa itu terjadi. Berbekal informasi itu, jauh lebih mudah untuk mencari tahu kelemahan yang lebih dalam dan menghasilkan koreksi yang bertahan lama. Kemudian, lihat daftar dan tanyakan pada diri anda mengapa masuk akal bahwa itu terjadi. Berikut ini adalah beberapa alasan umum.

Tujuan yang Bertentangan

Menjadi malas sering kali berarti anda hanya lebih termotivasi oleh hal-hal yang bertentangan dengan tujuan anda yang sebenarnya. Jika anda bermain game slot bukannya poker, maka game slot lebih memotivasi. Jadi mengapa poker menjadi jauh lebih tidak memotivasi sekarang?

Tidak selalu seperti ini. Anda dulu suka itu. Anda biasa menghabiskan berjam-jam bermain dan belajar. Anda kebalikan dari malas. Mungkin poker dulu adalah hal yang bertentangan dengan kehidupan anda, dan itulah yang membuat anda bersemangat. Tapi sekarang poker telah menjadi fokus utama anda, rasanya lebih seperti pekerjaan. Atau mungkin anda sudah banyak sukses dan tantangan tidak membuat anda bersemangat lagi.

Game ini akan lebih menarik ketika ada banyak hal yang harus dipelajari. Sudahkah anda berhenti meningkatkan permainan anda? Belajar kadang-kadang terasa seperti tugas, tetapi mempelajari hal-hal baru sering membuat anda tetap bersemangat.

Mungkin anda belajar untuk menghindari apa yang “seharusnya” anda lakukan, seperti tugas sekolah atau tugas sebagai seorang anak. Menentang orang tua anda dulu menyenangkan, tetapi sekarang kebiasaan itu membuat anda menentang tujuan anda sendiri. Bertahun-tahun mempraktikkan seni menghindar membuat anda sangat terampil dalam melakukan apa yang menyenangkan dan mudah. Tapi itu membuat anda lemah secara mental, seperti seseorang yang tidak pernah mengangkat beban. Anda tidak memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang perlu.

Menjadi lebih kuat secara mental sama seperti berolahraga, anda tidak dapat secara instan mengangkat beban melebihi berat anda, anda harus terus membangun jalan anda dan anda harus mendorong diri sendiri untuk melakukan apa yang sulit. Saat gym, jika anda tidak memaksakan diri melebihi apa yang sudah bisa anda lakukan, maka anda tidak dapat membangun otot.

Dengan ukuran yang sama, jika anda hanya melakukan apa yang mudah dan menyenangkan, anda tidak akan mengembangkan kekuatan untuk melakukan apa yang perlu. Sepanjang hari, dorong diri anda untuk melakukan sedikit lebih banyak. Ambil langkah kecil. Main 10 menit lagi. Belajar selama lima menit lagi. Tinjau permainan anda di akhir sesi selama 2 menit. Setelah anda mulai mengembangkan kebiasaan ini, anda dapat menambahkan lebih banyak, tetapi mulai dengan jumlah yang bisa dilakukan.

Kurangnya Tujuan

Masalah umum lain yang sering dikacaukan dengan kemalasan terjadi ketika seorang pemain poker tidak memiliki arah dalam permainan mereka. Mereka mencapai suatu tujuan dan entah tidak tahu apa yang harus dituju selanjutnya atau hanya lupa untuk memilih. Tanpa tujuan yang jelas, seperti menonton TV, menjelajahi internet, atau membaca artikel akan membuat anda  merasa malas.

Solusinya sederhana: Selalu punya tujuan. Jika anda tidak dapat memikirkan apa yang anda inginkan, maka tujuan anda adalah untuk mengetahui tujuan anda berikutnya. Tidak tahu apa yang harus dikerjakan dalam permainan anda dapat menyebabkan masalah yang sama. Ketika anda menjadi lebih berpengalaman, bisa lebih sulit untuk menemukan nuansa dalam poker yang membutuhkan perhatian anda. Untuk mengatasi hal ini, buatlah tujuan untuk selalu memiliki sesuatu dalam permainan anda untuk dikerjakan.

Namun, jika anda selalu perlu mempelajari sesuatu yang baru dan menarik, anda berisiko gagal menguasai elemen-elemen yang lebih mendasar dari permainan poker anda. Kelemahan dalam pendekatan anda untuk belajar ini pada akhirnya akan merusak pertumbuhan jangka panjang anda sebagai pemain. Pastikan anda juga fokus memperbaiki kesalahan atau kelemahan terbesar anda.

Bagian permainan anda ini tidak bagus dan mungkin terlihat terlalu jelas untuk difokuskan, tetapi anda tidak bisa mengabaikannya sama sekali. Berita baiknya adalah tidak membutuhkan banyak waktu untuk meningkat karena sebenarnya sangat mendasar. Pastikan untuk fokus pada permainan itu secara teratur bersama dengan barang baru. Pola yang mantap dari keduanya adalah kunci untuk menciptakan motivasi yang konsisten untuk belajar.

Introspeksi Diri

Jika topik yang kami bahas ini tidak membuat anda mengetahui mengapa anda malas, maka anda perlu menggali sendiri secara lebih mendalam. Menjadi malas bukanlah tujuan anda. Hal itu bisa diperbaiki, selama anda tidak terlalu malas untuk mencoba